Warta Sinar Indonesia Group – Mediatama Bintang Lima Group

Photo


Penampakan Hantu Setan Muka Jelek di Gedung Pelni

Penampakan Hantu Setan Muka Jelek di Gedung Pelni. Tepatnya beberapa hari sebelum peristiwa kebakaran Gedung Pelni, beberapa karyawan sering menyaksikan kemunculan penampakan wajah hantu bermuka jelek. Penampakan setan atau hantu berwajah jelek itu disaksikan berulang kali di lantai 5 gedung Pelni di Jalan Angkasa, Jakarta Pusat. (radenbeletz.com)

Gedung Pelni Kebakaran. Satuan Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat sudah berhasil memadamkan kebakaran di Gedung Pelni, Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, hari ini. Komandan pemadam kebakaran sektor Kemayoran, Sutoro, menyatakan, dugaan sementara api berasal dari gulungan kabel yang menghubungkan seluruh lantai. Sehingga api dengan mudah menjalar ke lantai lain.

“Kemungkinan yang terbakar sap kabel. Tapi kami belum tahu titiknya di mana, karena ini terhubung ke semua lantai,” kata Sutoro di lokasi. Dia menambahkan, hambatan lain adalah banyaknya asap di masing-masing lantai yang cukup menganggu petugas. Sehingga mereka terpaksa memecahkan kaca di lantai 3, 4, 5, 6, dan 7.

Sementara itu, Kapolres Jakpus Kombes Pol Hamidin menduga api berasal dari salah satu lantai 7 hingga 12. Namun karena masih dalam proses pendinginan, petugas masih belum bisa memastikan di mana titik api. Sementara itu arus lalu lintas di Jalan Angkasa menuju ke arah Senen dialihkan ke arah Kemayoran.

Petugas menutup jalan di depan kebakaran Gedung Pelni untuk memberikan keleluasaan untuk petugas pemadam kebakaran. Sementara lalu lintas ke arah Kemayoran lancar.

sumber : /radenbeletz.com

Benarkah Zaenudin MZ dan Aida Zaskia Ada Hubungan Khusus ?

Benarkah Zaenudin MZ dan Aida Zaskia Ada Hubungan Khusus ?. Orang tua Aida Zaskia berharap agar putri mereka bisa menyelesaikan perseteruannya dengan Zaenudin MZ secara damai dan kekeluargaan. Namun dengan menunjuk pengacara nampaknya Aida harus siap-siap membawa kasus ini ke jalur hukum. (radenbeletz.com)

Tabrakan Maut Kereta Api Argo Anggrek vs Senja Utama di Pemalang

Indonesia Kembali Berduka disaat merayakan hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2010.

Ketika orang-orang berbondong-bondong pada mudik dari Jakarta ke Semarang dan Surabaya, saat nyenyak tidur di kereta api tiba-tiba dikejutkan dengan kecelakan maut yang merengut banyak korban.

Memang biasanya Jumat sore banyak para pekerja di Jakarta yang pulang ke Semarang, Surabaya, Solo dan sekitarnya naik kereta api, dan biasanya kereta penuh terutama kereta bisnis.

Semoga korban yang meninggal senantiasa diberi ketenangan. Aminnn…. Dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, mohon para petinggi negara ini instropeksi diri agar tidak lagi ada rakyat yang dikorbankan.

Sampai dengan pukul 09.30 WIB, Sabtu 2 Oktober 2010 data korban tewas di RS Hasyim Ashari atau RSUD Pemalang menjadi 34 orang. 25 orang sudah teridentifikasi dan 9 orang belum dikenali…

sumber : gugling.com

Gempa & Tsunami Luluh Lantakkan Mentawai

Gempa bumi berkekuatan 7,2 skala richter yang disertai tsunami pada Senin, 25 Oktober lalu, meluluhlantakkan Kepulauan Mentawai. Lebih dari 15 dusun di pulau itu hancur terkena gelombang. Sedikitnya 311 orang tewas sementara 460 lainnya dinyatakan hilang.

sumber : vivanews

26 Oktober 2010 Kembali Gunung Merapi Jogyakarta – Jawa Tengah Meletus

Sejak letusan awal pada tanggal 26 Oktober 2010, Gunung Merapi terus memuntahkan gas panas dan abu sejauh 5.000 meter ke udara, yang mendatangkan malapetaka bagi penduduk desa sekitar yang sebagian besar bermata pecaharian sebagai peternak, malapetaka tersebut juga mengakibatkan perjalanan udara tergganggu.

Lebih dari 140 orang meninggal akibat letusan selama dua minggu terakhir. Ratusan ribu penduduk telah mengungsi, banyak dari penduduk tinggal di tempat penampungan sementara menunggu sampai pemerintah mengurangi atau mencabut larangan batas zona aman diatas 20km sehingga memungkinkan penduduk untuk kembali.

Dibawah ini saya coba kumpulkan beberapa foto terbaru dari daerah dekat Gunung Merapi yang sampai sekarang kondisinya masih bergemuruh dan belum dapat diprediksi kapan bencana akan berakhir.

sumber : herlambanganton.wordpress.com

Korea Selatan Di Serang Militer Korea Utara 23 November 2010

Pada Selasa, 23 November (2:34 PM KST) sejumlah peluru artileri milik Korea Utara (Korut) mendarat di pulau perbatasan dengan Korea Selatan (Korsel) . Akibatnya empat belas prajurit Korsel terluka, rumah-rumah rusak dan dua warga sipil cedera.

Seorang penghuni Pulau Yeonpyeong, dekat wilayah persengketaan di Laut Kuning mengatakan sekira 80 peluru artileri telah mengakibatkan sejumlah rumah mengalami kerusakan.

Kementerian Pertahanan Korsel belum dapat mengkonfirmasi secara pasti jumlah korban atau kerusakan yang ditimbulkan dari peristiwa ini.

“Sebuah unit artileri milik Korut melakukan tindakan ilegal, yaitu penembakan yang sepertinya untuk memprovokasi pada pukul 14.34 waktu setempat, dan prajurit Korsel balik menembak untuk membela diri,” ujar juru bicara kementerian.

“Sedikitnya 10 rumah terbakar. Kami diminta melalui pengeras suara untuk meningalkan rumah kami,” ujar salah satu penghuni pulau Lee Jong-Sik seperti dilansir AFP, Selasa 23 Nopember 2010.


Insiden ini terjadi di tengah meningkatnya tensi antara kedua negara menyusul klaim Korut atas fasilitas pengayaan uranium baru yang mereka miliki dan tenggelamnya kapal milik Korsel di dekat daerah sengketa yang diduga akibat tembakan dari kapal Korut.

sumber : yeppopo.wordpress.com

PERISTIWA PERAMPOKAN BANK CIMB NIAGA DI MEDAN

Perampokan pada Rabu 18 Agustus 2010 di Bank CIMB Niaga, Medan, menewaskan satu personel Brimob. Perampok yang membawa senjata laras panjang itu menggasak sekitar Rp 1,5 miliar. Polisi menelusuri keterkaitan aksi ini dengan tindakan terorisme. Foto: Istimewa | hilmyinfo.wordpress.com


PERJUANGAN SUMARSIH BELUM USAI

Bagi mereka yang sering melintas di depan Istana Merdeka pada Kamis sore, pastilah akrab dengan sosok ibu 57 tahun itu. Berambut putih potongan pendek, bersetelan hitam-hitam dan memegang payung hitam. Pada payung yang dipegangnya ada tulisan “Tuntaskan Kasus Trisakti & Semanggi”.


Maria Catarina Sumarsih atau Sumarsih, kehilangan putranya, Bernardinus Realino Norma Irmawan atau Wawan, dalam Tragedi Semanggi I, 13 November 1998. Fokus kehidupan ibu yang bekerja di Sekretariat Jendral DPR RI itu pun berubah.

Ia mencari keadilan. Ibu yang kini telah pensiun itu menjadi aktif melakukan advokasi dan berbagai aksi menolak kekerasan. Juga testimoni di berbagai ruang publik. Berbagai audiensi, antara lain ke Presiden, DPR, Komnas HAM, ia lalui. Ia juga mendatangi Puspom TNI hingga ikut demonstrasi di jalanan.


Kebulatan tekat Sumarsih juga tampak dari kesehariannya. Ia tak pernah makan nasi lagi sejak meninggalnya Wawan. Berpuasa setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu, serta selalu mengunjungi makam anak tercintanya itu setiap hari di TPU Joglo.


Ia mengawal draf RUU Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi yang meminta agar korban pelanggaran hak asasi manusia (HAM) melupakan persoalan masa lalu dan memaafkan para pelaku pelanggar HAM. Ia berkeras menolaknya. Baginya rekonsiliasi harus lewat pengadilan karena Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi tidak boleh menggantikan Undang-Undang Pengadilan HAM.

Sebelas tahun, empat pemerintahan telah ia lalui. Janji silih berganti. Sumarsih terus menjaga pelita harapannya, melawan semua bentuk pelupaan diiringi keteguhan imannya. “Supaya menjadi pelajaran dan tak lagi terulang tragedi di bangsa ini,” ujarnya lirih.

(Foto dan Teks: Fanny Octavianus / Antaranews)

GALERI MUDIK LEBARAN 2010

MUDIK BERSEPEDA MOTOR

Empat pemudik naik sepeda motor menuju pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Selasa (7 September 2010). Volume kendaraan mudik Lebaran 2010 dari Bali diperkirakan meningkat mencapai 12% dari tahun sebelumnya terutama sepeda motor yang diprediksi mencapai 3,6 juta unit.  (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana/ss/ama/10)


ARUS BALIK KA

Sejumlah penumpang terpaksa harus beridi di pintu Gerbong Komunitas KA Senja Bengawan Ekstra Lebaran tujuan Solo-Tanah Abang, di Stasiun Jebres, Solo, Jateng, Senin (13/9). Volume penumpang arus balik Lebaran 1431 H pada Senin malam diperkirakan akan meningkat tajam dikarenakan sejumlah perkantoran di Jakarta akan memulai aktivitasnya kembali pada Selasa (14  September 2010).  (FOTO ANTARA/Andika Betha/ss/Spt/10)

ARUS BALIK PAKAI KAPAL LAUT

Sejumlah penumpang turun dari Kapal KM Sinabung dari Bau-Bau tujuan Makassar – Semarang saat merapat di Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Senin (13 September 2010).  Arus balik di Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, mulai ramai dan diperkirakan terjadi puncak lonjakan penumpang pada H+5 lebaran. (FOTO ANTARA/Adnan Muthalib/Koz/nz/10)

Foto Bugil Dewi Sartika Beredar di Facebook

Kabar terbaru mengenai seorang mahasiswa Binus, Bogor foto bugilnya beredar luas di Facebook. Nama akun yang tertera di facebook itu adalah Clara Adelin Supit. Namun ketika berita ini terus berkembang ternyata, si Clara itu bukan Dewi Sartika. Seperti diketahui, berita ini mencuat setelah orang bernama Dewi Sartika melapor ke Polrest Bogor.

Ceritanya begini :

Kasus beredarnya foto bugil ini memang bermula dari Polresta Bogor, Sabtu (10/4). Dimana, Dewi Sartika (23) melapor atas kasus kesusilaan yang menimpa dirinya.

Dewi tidak terima foto-fotonya dalam kondisi terbuka tanpa busana beredar di facebook. Nah, dari situlah muncul Clara Adheline Supit.

Lalu, berita membesar. Muncul anggapan bahwa Clara Adheline Supit adalah nama akun yang digunakan Dewi di Facebook. Tapi, setelah ditelusuri, ternyata bukan.

Dewi dalam laporannya ke polisi menyebut bahwa dirinya adalah mahasiswi di Universitas Bina Nusantara (Binus). Dan, menurut keterangan keluarganya, Dewi saat ini memang sedang menunggu wisuda di kampus itu.

Lalu, siapa Clara Adheline Supit?

Yang jelas, Clara bukanlah mahasiswi itu. Informasi yang diperoleh, Dewi baru kenal dengan Clara beberapa waktu lalu. Saat itu, Dewi mendapat permintaan pertemanan dari Clara Adheline Supit.

Dewi menerima. Dan, hari Selasa (6/4), tiba-tiba saja muncul foto-foto telanjang Dewi dari account Clara. Begitu tahu, Dewi terkejut. Dia ingat seorang temannya yang bernama Misy. Lalu, dia menelpon Misy.

Rupanya, Misy adalah teman Dewi yang tahu tentang bagaimana foto itu dibuat. Misy sendiri mengaku tidak mengetahui kalau foto-foto itu beredar di Facebook.

Rupanya, foto itu dibuat dua tahun lalu, 2008. Cerita ini bermula dari sebuah permintaah aneh kekasih Dewi, Joshua. Saat itu, Joshua sakit.

Dewi yang masih kuliah di Binus, ingin menyembuhkan penyakit Joshua. Apalagi, kabarnya Joshua telah diguna-diguna. Sampai kemudian, Dewi mendapat sarandari paranormal.

Bahwa, jika kekasihnya ingin sembuh, Dewi harus mau difoto setengah telanjang dan foto itu ditunjukan kepada sang pacar.

Mendapat saran tersebut, Dewi menuruti saja. Dia kemudian meminta tolong teman wanitanya, yakni Misy untuk memotret dirinya setengahtelanjang menggunakan handphone. Pemotretan pun dilakukan di sebuah kos-kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sampai kemudian, muncullah akun Clara Adheline Supit yang memajang foto-foto itu. Dan, Dewi tidak terima. Dia melapor ke Polresta Bogor.

Misy sendiri diketahui baru saja melahirkan di salah satu rumah sakit di Kota Bogor. Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Belum ada tersangka, karena kami masih mendalami keterangan saksi, siapakah yang sebenarnya menyebarkan foto itu di facebook,” kata Irwansyah.

Setelah diketahui siapa tersangkanya, polisi akan menjerat tersangka dengan Undang-undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) nomor 11 tahun 2008 pasal 27 ayat 1 tentang mendistribusikan gambaryang melanggar kesusilaan terancam hukuman enam tahun penjara.

sumber : Inilah.com / pancallok.com

Video Mesum “Fatma-TransTV” Bikin Heboh

Video MesumFatma – Trans TV” ramai beredar sejak kemarin. Dalam Video mesum tersebut nampak  seorang wanita sedang melakukan adegan ranjang dengan seorang lelaki yang tak tampak wajahnya.

Dengan merebaknya Video Porno Ariel Luna Maya Cut Tari, nampaknya memancing keisengan orang meng upload Video mesum ke Internet, Video Mesum “Fatma-TransTV” ini jelas-jelas merugikan seseorang secara pribadi dan Institusi.

PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) melaporkan ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri ihwal beredarnya video porno yang mencatut nama salah satu karyawannya. Trans TV merasa dicemarkan nama baiknya dengan beredarnya video mesum berjudul “Fatma-Trans TV” tersebut.

sumber : fotounik.net / /pancallok.blogspot.com

PHOTO DAN PERISTIWA :

HARI ANAK NASIONAL. Sejumlah Siswa bermain permainan tradisional “egrang” di KB-TK Al Falah, Surabaya, Jumat, 23 Juli 2010. Kegiatan yang di gelar bertepatan dengan Hari Anak Nasional tersebut berupaya untuk mengenalkan sejumlah permainan tradisional. FOTO ANTARA/M Risyal Hidayat/Koz/10.

Perang selalu dibenci, namun berbeda dengan masyarakat Sumba yang setiap tahun menggelar “perang” antara suku sebagai salah satu bentuk ketaatan kepada leluhur.

Tradisi “perang” pasola yang diawali dengan menangkap nyale atau cacing laut yang hanya muncul di pesisir pantai kawasan pulau yang diwarnai padang savana dengan kuda-kuda berkeliaran di atasnya ini.

Usai para Rato atau tetua suku memberikan aba-aba dan mantera mulailah sejumlah lelaki dari melecut kudanya saling mengarah dan mengangkat “sola” atau lembing siap untuk dilempar ke arah lawan. (foto antara news foto )


TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN

Tanjung Priok Berdarah… Hingga kini sudah ada 134 yang terluka yang terdiri dari anggota Polri, Satpol PP dan Warga. Benar-benar kejadian yang cukup mengerikan, bahkan menurut informasi ada satu orang yang berseragam Satpol PP dengan nama M Soepoeno ditemukan telah meninggal dalam kompleks Pelindo. Kondisinya cukup mengenaskan. Seragam Satpol PP yang masih melekat di tubuhnya dipenuhi dengan darah.

TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
Kejadian ini perlu segera di atasi oleh pihak pemerintah atau siapa pun yang berwenang dalam hal ini, jika tidak ingin Tanjung Priok semakin berdarah. Sebenarnya apa sih motif terjadinya bentrokan berdarah tersebut..?

TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
Menurut Informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, bahwa Informasi yang beredar di masyarakat makam akan dibongkar, padahal informasi dari Pemprov justru sebaliknya. “Seolah-olah yang akan dipugar ini makam Mbah Priok. Info dari wagub, akan dipercantik makamnya, jelasnya.

TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
Semoga saja peristiwa Tanjung Periok Berdarah ini dapat segera terselesaikan dengan baik… Dan demi menjaga keamanan, hingga malam ini polisi juga masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi bentrokan. Mereka berjaga-jaga agar kejadian serupa tidak melebar ke mana-mana.

TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
TANJUNG PRIOK BERDARAH LENGKAP DENGAN FOTO KEJADIAN
sumber : vivanews.com/detik.com / lintasberita

Kami segenap pengurus Insan Madani Learning Centre ikut serta dalam mendukung aksi kampanye “Anak Muda Indonesia: Jangan Bugil di Depan Kamera.”

Mencermati kasus peredaran film porno amatir yang dibuat dengan berbagai peralatan kamera dan Handphone setahun belakangan ini, kami dari komunitas Video Film Mania, TV Lab Communications dan Komunitas Penulis Tangguh menggelar kampanye via internet berjudul

“ANAK MUDA INDONESIA : JANGAN BUGIL DIDEPAN KAMERA!”

Disinyalir terdapat 500 lebih cuplikan film porno yang menggambarkan hubungan sex orang-orang Indonesia yang dibuat dengan menggunakan Handphone dan Video Kamera. 90% adegan cuplikan film porno dilakukan oleh anak muda SMA dan Mahasiswa. 8%nya berasal dari rekaman prostitusi, para pejabat pemerintah (DPR dan Pegawai Negeri). 2%nya adalah cuplikan kamera pengintai yang mengambil gambar para wanita-wanita muda yang sedang bugil tanpa sadar di toilet ataupun di kamar hotel.

Perkembangan teknologi kamera Handphone ternyata berefek buruk. 500 lebih cuplikan film porno dibuat para pelakunya atas dasar senang-senang, tidak sengaja dan sebagian dijadikan alat kejahatan (rekaman perkosaan, penistaan, pelecehan).

Hal ini menjadi fenomena gunung es. Jangan-jangan, jumlah cuplikan film porno yang dibuat anak muda Indonesia telah mencapai ribuan klip? Jangan-jangan, anak muda kita tidak sadar bahaya yang mengancam, yang semula hanya iseng dan main-main, berubah menjadi mimpi buruk yang kelak akan menghancurkan masa depan mereka?

Tentunya tidak dengan menggunakan kotbah dan himbauan yang tidak mempan masuk ketelinga Anak muda. Jalan alternatif dan ampuh untuk menghentikan atau mengurangi peredaran dan pembuatan film porno amatir buatan anak muda Indonesia adalah dengan cara melakukan janji bersama, SUMPAH bersama untuk tidak BUGIL di depan KAMERA!

Maka , bila Anda mempunyai anak, teman atau Anda sendiri yang senang bereksperimen dengan kamera (baik Handphone kamera maupun Handycam Camera) mari bersama mengucapkan janji dibawah ini :

“DEMI MASA DEPAN KITA DAN INDONESIA YANG LEBIH BAIK, KAMI BERJANJI, TIDAK AKAN BUGIL DI DEPAN KAMERA!” Ditulis dalam kabar, pembangunan karakter.

sumber Oleh: insanmadanilearning

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: