Warta Sinar Indonesia Group – Mediatama Bintang Lima Group

Musik


profil :

Justin Bieber

Justin Bieber adalah penyanyi Pop dan R&B,  penyanyi muda asal Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette. Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

Orang tua Biber bercerai, dan Bieber mempunya saudara tiri bernama Jazmyn. Bieber sekarang tinggal di Atlanta, Georgia, kampung halaman Usher, bersama ibunya untuk mencapai cita-citanya berkarir di dunia musik. Sahabatnya di Atlanta, Christian Beadles, juga sering mengirim video ke YouTube. Bieber mengaku sempat berpacaran dengan kakak dari Christian, seorang gadis bernama Caitlin, namun ia juga mengatakan bahwa mereka sudah putus.

Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.

Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.


Bieber sekarang sedang mengerjakan proyek album perdananya, “My World”, yang akan dirilis 17 November 2009. Albumnya akan menampilkan guest vocal Usher, yang juga tampil dalam video musiknya, “One Time”. Bieber juga sedang gencar-gencarnya mempromosikan singlenya dan telah tampil dalam beberapa acara TV dan radio. Single pertamanya, “One Time” menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100.


Bersama Miranda Cosgrove, Bieber menjadi salah satu presenter dalam 2009 MTV Video Music Awards tepat sebelum penampilan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber tampil membawakan lagu “One Time” pada MTV VMA Tour untuk mempromosikan acara tersebut. Pada 26 September 2009, Bieber tampil pada acara YTV’s The Next Star, dan mengumumkan bahwa “One Time” mendapatkan Platinum di Kanada. Pada acara yang sama Bieber juga mengumumkan bahwa single keduanya, “Lonely Girl”, akan segera dirilis.

sumber : wikipedia

Justin Bieber – Somebody To Love Remix ft. Usher


Justin Bieber – Baby ft. Ludacris

Justin Bieber – One Time

Justin Bieber – Never Say Never ft. Jaden Smith

Justin Bieber – U Smile

pentas :

Abdee Slank: Musisi Harus Diterima di Kampung

Gitaris grup musik “Slank” Abdee Negara mengatakan musisi telah dianggap sukses apabila musisi itu telah diterima di kampungnya sendiri. “Meskipun sudah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia, seorang musisi belum dianggap sukses bila tidak sukses juga di kampungnya,” kata Abdee saat berkunjung di Palu, Sulawesi Tengah, Senin.

Pria asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah ini mengatakan, kesuksesan seorang musisi akan lebih bermanfaat bila dibagi dengan masyarakat di daerah dia berasal.

“Masyarakat juga ingin mengetahui bagaimana kita sukses,” kata pria kelahiran 26 Juni 1968 ini.

Menurut dia, banyak musisi di daerah yang sebenarnya memiliki potensi namun belum beruntung di industri musik. “Terus saja berkarya dan berikan yang terbaik,” kata Abdee yang mengaku sebagai penggemar The Rolling Stones ini.

Sehari sebelumnya, Abdee Negara beserta sejumlah musisi lokal di Sulawesi Tengah menggelar “Konser Damai dan Peduli Bencana Alam” di Kabupaten Donggala. Setelah melakukan konser, Abdee menyempatkan untuk menemui keluarga besarnya di Donggala dan Kota Palu.

Abdee yang bergabung dengan Slank sejak 1996 ini juga sempat menemui penggemarnya di Palu, serta bermain gitar beberapa saat.

sumber : antaranews

Suara Emas Ebiet G Ade Histeris Gugas Warga Semarang Peduli Pengungsi Merapi

Penyanyi balada, Ebiet G. Ade, memperdengarkan suara “emas”-nya di Semarang, Jumat 19 Nopember 2010 silam untuk menggugah kepedulian masyarakat “Kota Atlas” itu terhadap penderitaan para pengungsi korban erupsi Merapi.

Dalam konser amal bertajuk “Symphony for Merapi” yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Semarang itu, penyanyi kelahiran Wanadadi, Banjarnegara, 21 April 1955 silam itu muncul sebagai penampil terakhir.

Sebelum sang maestro balada tampil, Eko Tunas, penulis naskah drama dan cerpenis asal Tegal lebih dulu menampilkan monolognya di hadapan puluhan penonton, tampak pula Sekretaris Daerah Jawa Tengah, Hadi Prabowo dan Wali Kota Semarang, Soemarmo HS.

Tak ketinggalan, kiai nyentrik, Gus Nuril Arifin yang juga pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang mengantarkan doa bagi para korban Merapi, disusul acara lelang amal yang hasilnya akan disumbangkan kepada para pengungsi korban erupsi gunung berapi itu.

Bahkan, Sekda Jateng, Hadi Prabowo ikut menyumbangkan suara merdunya yang kemudian dilelang dan akhirnya dimenangkan oleh Wali Kota Semarang, Soemarmo HS dengan nilai Rp30 juta. Foto tentang Merapi juga dilelang dan berhasil menyentuh harga Rp10 juta.

Akhirnya, Ebiet muncul di atas panggung dengan menenteng sebuah gitar, sempat pula Ebiet berdialog santai dengan penonton. Namun, tak menyurutkan kharisma penyanyi yang terkenal dengan lagu yang menyayat hati, sekaligus sarat makna tersebut.

Tak menunggu lama, Ebiet langsung membuka penampilannya dengan satu lagu berjudul “Masih Ada Waktu”, dengan iringan musik yang dibawakan personel BPD Big Band, semakin memperindah alunan melodi akustik gitar dan suara emas Ebiet yang diperdengarkannya malam itu.

Tembang kedua berjudul “Mimpi di Padang Parangtritis” segera dibawakan Ebiet untuk memanjakan telinga penonton menyusul lagu perdana, dilanjutkan tembang “Cinta” dan “Camelia”. Dalam kesempatan itu, Ebiet juga menawarkan jaket yang dipakainya untuk dilelang.

Gayung bersambut, penonton pun setuju dan berlomba menawarnya, akhirnya lelang jaket dimenangkan Zaenal, anggota Komisi B DPRD Jateng dengan harga Rp5 juta, sementara compact disk (CD) lagu Ebiet yang ikut dilelang justru sanggup menyentuh harga Rp7,5 juta.

“Tidak apa-apa (jaket, red.) saya lelang, untuk Merapi. Tidak apa-apa saya pulang tidak pakai jaket,” seloroh Ebiet di sela-sela proses lelang jaketnya, dalam konser amal untuk Merapi yang diprakarsai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng tersebut.

Ebiet kemudian melanjutkan konsernya dengan tembang berjudul “Untuk Kita Renungkan”, disusul “Lolong” dan “Yogyakarta”. Saat akan menyanyikan tembang “Yogyakarta”, Ebiet bahkan sempat lupa lirik pertama lagu itu yang diakuinya karena saking banyaknya lagu yang diciptakannya.

Namun, para penonton yang nampaknya justru lebih hapal lagu-lagu Ebiet membantunya dengan bernyanyi bersama yang membuat suasana menjadi lebih semarak. Dalam konser amal tersebut, Ebiet didaulat menyanyikan 10 lagu untuk menghibur kerinduan penonton.

Lagu penutup berjudul “Cintaku Kandas di Rerumputan” yang dibawakan Ebiet dengan bergelora ternyata belum membuat penonton puas, dan akhirnya sang maestro balada mengalah dengan mempersembahkan satu bonus lagu, yakni “Berita Kepada Kawan”.

“Satu lagu terakhir mengakhiri kebersamaan kita malam ini, terima kasih semuanya,” kata Ebiet saat menutup konsernya. Total dana sebesar Rp268.102.000 dari berbagai pihak akan disumbangkan kepada pengungsi Merapi.

sumber : antaramusik

berita kepada kawan… ebiet g ade

camelia… ebiet g ade

aku ingin pulang… ebiet g ade

kupu kupu kertas… ebiet g ade

rembulan menangis… ebiet g ade

untuk kita renungkan… ebiet g ade



The Titans Hibur Warga Kota Palangka Raya

Grup musik asal Kota Bandung, The Titans bakal menghibur warga Kota Palangka Raya pada Sabtu 18 Desember 2010, berlokasi di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Kehadiran band beraliran pop ini dalam rangka memeriahkan kehadiran kartu pra bayar AXIS di Kalteng, kata Head of Corporate Communications AXIS, Anita Avianty, di Palangka Raya, Selasa.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna kartu Axis di Palangka Raya khususnya dan Kalteng pada umumnya, maka kami mengajak semua warga berhibur menyaksikan The Titans,” ucapnya.

Selain dihibur The Titans, pihaknya juga akan memberikan doorprize berupa blackberry, handphone maupun cendera mata lainnya di acara yang digela mulai pukul 15:00 sampai 21:00 Wita tersebut.

“Kami berharap sekali kehadiran warga Kota Palangka Raya, karena acara ini merupakan yang pertama kali digelar atas kehadiran AXIS,” katanya.

Diutarakannya, sebelum menghadirkan The Titans pada acara puncak yang digelar tanggal 18 Desember 2010 itu , pihaknya sudah melakukan sosialisasi ke sekolah, mall dan tempat lainnya dengan melibatkan sales promotions girl (SPG).

Di jalan maupun di mall dipastikan ada yang menyapa warga Kota Palangka Raya, mereka itu adalah tim sosialisasi kami, lanjutnya.

Dijelaskannya, pada pertujukan The Titans maupun permainan lainnya di acara puncak tersebut, masyarakat yang menyaksikan tidak dikenakan biaya. Semua pertunjukan yang digelar gratis dan terbuka untuk umum. Mudah-mudahan warga Kota Palangka Raya antusias dengan acara ini, ajak teman-teman lebih banyak.

Sementara, Sales Manager Regional Kalimantan AXIS, Edie Wartawan, mengatakan, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun bersama keluarga merupakan saat dinanti banyak orang. Sebagai salah satu bentuk komitmen itu selalu memberikan lebih pada para pelanggan.

Sebagai puncaknya AXIS menggelar acara serba gratis bagi masyarakat Palangka Raya dengan menghadirkan The Titans, tanggal 18 Desember 2010 di Bundaran Besar Palangka Raya, katanya.

sumber : antaramusik

The Titans-Dapatkah Waktu

THE TITANS “RASA CINTA”

The Titans – Jangan Sakiti

The Titans – Tanpamu

The Titans – Bukan Aku



UNGU BIKIN LAGU BARU SPESIAL PERNIKAHAN KE DUA PASHA

Ungu ingin membuat lagu yang memiliki makna

Ingin lagunya dikenang orang sepanjang masa, grup band Ungu membuat kejutan. Grup band papan atas ini membuat terobosan dengan menciptakan lagu romantis dan sengaja dibuat untuk lagu pernikahan.

“Kayaknya kan wedding song itu cuma teng, teng saja. Nah, kita ingin rubah dengan lagu Ungu. Jadi konsepnya memang untuk wedding song,” kata Pasha saat ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa 2 Februari 2010.

Lagu itu diberi judul ‘Ku Ingin Selamanya’. Pasha mengaku untuk lagu tersebut, Ungu sudah membuat video klipnya.

“Lokasinya di Kota Bunga, Puncak. Visualnya dikemas tentang pernikahan,” tambahnya.

Pasha juga mengatakan bila lagu itu sengaja dibuat Ungu untuk mempersiapkan pernikahan gitaris mereka, Onci yang sedang menjalani hubungan asmara dengan Endhita. “Kita bikin buat Onci nikah nanti,” tandasnya tertawa.

sumber : • VIVAnews

VOKALIS UNGU MENDADAK DI GANTI

Enda mengaku grogi saat menyanyi di pentas.

Ada yang berbeda saat grup band Ungu tampil mengisi acara musik ‘Dahsyat’ pagi ini. Saat tampil di pentas, tak terlihat Pasha ‘Ungu’ menyanyi. Posisinya justru digantikan dengan Enda yang selama ini sebagai gitaris di band tersebut.

Enda menyanyikan lagu Ungu berjudul ‘Ku Ingin Selamanya’ yang pernah ada di album Ungu sebelumnya. Enda membawakan lagu itu dengan baik. Lalu, ke mana Pasha?

Usut punya usut, ternyata duda keren itu terlambat datang. Pasha mengaku sudah berusaha untuk datang tepat waktu. Namun, kondisi jalan yang tak memungkinkan membuat pria yang sudah punya pacar baru ini tak bisa datang tepat waktu.

“Alasannya memang klise sih, macet. Tapi, mau gimana lagi karena memang macet, gara-gara ada kecelakaan di jalan tol pagi tadi,” kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 6 September 2010.

Pasha mengaku ini adalah pengalaman pertama kalinya, ia datang terlambat. Dia memang kecewa tetapi ia masih bersyukur karena Enda bisa menggantikan posisinya sebagai vokalis Ungu secara dadakan. Dia pun sangat berterima kasih dengan pria asal Manado tersebut.

“Enda memang suaranya bagus. Gue makasih banget buat Enda,” ucapnya lagi.

Enda yang berada di samping Pasha hanya senyum-senyum saja mendengar pernyataan rekannya tersebut. Dia mengatakan dirinya benar-benar grogi saat harus menjadi vokalis.

“Nervous kalau disuruh menyanyi. Pasha, mah asyik-asyik saja dia. Dia bilang mantap, tapi suara gue hilang,” ujarnya sambil tertawa. (umi)

sumber : • VIVAnews

UNGU -laguku

Ungu – Demi Waktu

ungu-kekasih gelapku

ungu-tercipta untukku

ungu – seperti dulu

UNGU-jika itu yg terbaik

UNGU-tempat terindah

ungu-para pencari Mu



PERSONAL UNGU SERING BERTUKAR POSISI

Enda dan Onci yang suka jadi vokalis

Ternyata, selain pintar bermain musik, para personel Ungu lainnya memiliki kemampuan vokal yang baik. Selain Enda yang mengantikan posisi Pasha saat tampil di ‘Dahsyat’, ternyata Onci juga sering menyanyi.

“Biasanya gue sama Onci yang selalu jadi tumbal. Onci pede-pede saja karena dia suaranya bagus,” kata Enda saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 6 September 2010.

Enda mengaku saling bertukar posisi di grup band yang digawanginya itu bukanlah hal yang aneh bagi para personelnya. Saat berada di atas panggung mereka juga sering melakukan hal tersebut.

“Kalau di panggung juga suka tukeran, gue biasa main bass, Onci yang nyanyi. Soalnya suara gue low. Jadi kalau ada yang telat bisa tukeran, untungnya bisa semua,” ucapnya.

Enda memang sangat tenang saat menggantikan Pasha menyanyi di atas panggung saat sang vokalis datang terlambat karena terjebak macet. Enda mengaku ia menyanyikan lagu ‘Ku Ingin Selamanya’. Lagu itu merupakan ciptaannya. Tetapi, tetap saja ia lupa lirik lagunya tersebut.

Gue nggak hapal apa yang gue tulis. Suka kebalik-balik. Sudah kebanyakan nulis, tapi kalau diingat pasti langsung ingat baitnya walau masih kebalik-balik juga,” ujarnya sambil tertawa.

sunber : • VIVAnews

USA – EROPA DEMAM ” KEONG RACUN ”

Lagu Dangdut House ” KEONG RACUN ” Melanda Daratan Amerika Serikat Dan Eropa. Gara-gara Ulah Kreatif Shinta dan Jojo Dengan “KEONG RACUN ” Nggak Taunya Ulah Mereka Terdeteksi Oleh Banyak Orang Di Amerika Serikat Dan Eropa, Dan Secara Spontan Lagu Dangdut House KEONG RACUN Jadi Terkenal Secara Internasional. Indonesia B…ener-bener Dangdutnya Menggoyang Dunia Untuk Kesekian Kalinya.

LipSync KEONG RACUN versi USA – EROPA ” The New of Keong Racun ” Top Gokil’s. Demam lipsync Jojo dan Sinta Keong Racun tidak hanya melanda orang Indonesia. Dua gadis cantik dari Eropa juga ikut-ikutan lipsync lagu Keong Racun itu. Video lipsync versi baru itu beredar di Youtube.  ( dengarkan lypsync-nya di pertemanan facebook  berita mingguan warsindo.news)

Video ini diposting di Youtube pada 3 Agustus 2010. Karena masih baru, jadi baru dilihat selama 73 kali, pada pukul 13.00 WIB, Rabu, 4 Agustus 2010. Gaya kedua gadis inipun terlihat unik. Meski saat melakukan lipsync tidak pas dengan lagunya, tapi gaya mereka tak kalah menarik dengan Jojo dan Sinta.

Sayangnya di situs Youtube ini tidak tertulis nama kedua gadis ini. Tapi dari lokasi pembuatan video, terlihat seperti diambil dari sebuah ruangan rumah. Tapi dari dua gadis ini, hanya seorang yang tampak rajin berjoget dan melakukan lipsync. Dilihat dari postur tubuhnya kedua gadis ini berbeda umur. Gadis yang berambut pirang, berumur sekitar 4-6 tahun, sedangkan yang berbaju coklat usianya sekitar 12-14 tahun. Mampukah mereka menyaingi Sinta dan Jojo yang telah videonya telah menembus angka 1 juta view lebih. Kita tunggu saja!

sumber : vivanews / dbs

Mewah, Meriah, Banjir Cover Lagu :

Green Sands Present Hai Online Minimum Stage Kemang Food Fest

Gemuruh dengan antusias pengunjung menyaksikan gelaran Green Sands Hai Online Minuman Stage yang belum lama ini terlaksana seru di Kemang Food Festival, didaulat sebagai ajang yang sukses dihibur sederetan group band, seperti Adyabatik, Powerpuff, Dee Deee, Nadya Fatira dan Drew. Dengan performennya masing-masing, mereka sukses membuat kemeriahan tersendiri.

Nadya Fatira mendadak melantunkan lagu Mau Dibawa Kemana milik Armada dan Kau Dan Aku-nya Nidji, dan Drew nekat membuat gemuru seru dari sejumlah lagu dan Ne Yo, Beyonce sampai dengan The Ting Tings. Semua gokil abiz…

Gelaran yang dimulai sejak pukul setengah 8 malam ini juga nggak hanya menuguhkan pertunjukan musik aja, tetapijuga beragam games seru yang pastinya menjadikan malam Jumat ini tambah meriah. mulai dari merchandise dari Hai, sampe beragam hadiah seru dari Green Sands seperti jam tangan hingga Zippo.

Semua rasa terima kasih banget pada Green Sand, Gloria Music dan para pengisi acara di pagelaran Green Sands Hai Online Minuman Stage pada kali ini.

Sumber : hai online / *.Rastiaka Atha Hestaviyasa

Photo :  Rastiaka Atha Hestaviyasa

Drew :

Bosan Cover Lagu

Drew, bermula berangkat dari tawaran seorang teman yang menawarkan untuk mengisi kelowongan panggung di sebuah café, di tahun 2007 silam. Sejak tahun 2007 tersrbut, Drew yang dipunggawai oleh Sashi (vokal), Aji (gitar), Shanda (bass) dan Putra (drum) kenyang sama asam getirnya manggung dari café ke café.

Awalnya mereka bermusik dilakukan sejak tahun 2001, dengan meng-cover beberapa lagu milik The Ting Tings, Beatles, Michael Jackson dan Inikah Cinta milik ME. Bosan cover lagu, mereka mulai mengandalkan hits Unromantic.

Seiring berjalannya waktu, Drew makin membentangkan sayap, hingga akhirnya di tahun 2008, Sashi cs naik ke panggung Jakarta International Java Jazz Festival. Dan mulai dari sanalah impian mereka sudah ada di depan mata lewat perkenalan dengan Daniel Tumiwa. Dari situlah karier Drew berjalan mulus, hits Unromantic mereka diputar setiap hari di radio Prambors.

Kini Drew terus memuluskan jalannya terus berlenggang diatas aroma musik Indonesia yang kian banyak digandrungi semua kalangan, khususnya kaum muda. Mantap!

Nggak cuma prestasi bermusik yang membanggakan, Band yang bakal merilis album perdana ini juga punya jiwa sosial yang tinggi. Buktinya mereka meluangkan waktunya untuk tampil di konser penggalangan dana, KOIN untuk Prita tahun 2009 lalu.

Selain Unromantic, deretan lagu Drew lainnya seperti Care to Sahre, Diam, Radio, Dua, Jatuh Hati bisa disimak di myspace mereka: http://www.myspace.com/singwithdrew.

Sumber : hai online *.sekar seruni

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: